PELANTIKAN DAN HALAL BI HALAL PENGURUS BKMS MASA BAKTI 2023-2027


      



        Berada di auditorium KH.
M Zubaidi Muslich Pondok Pesantren Mambaul Hikam Jatirejo Diwek Jombang, prosesi pelantikan 17 pengurus perkumpulan Badan Koordinasi Madrasah Tsanawiyah Swasta (BKMS) Kabupaten Jombang, dilaksanakan di hari kamis, 4 Mei 2023 pukul 10.00 - 12:30 WIB berjalan dengan lancar dan sukses.

    Diawali sambutan ketua Panitia, Moh Lutfi, S.Ag sekaligus Humas BKMS, yang melaporkan kegiatan pelantikan pengurus BKMS yang di hadiri 80 Kepala Madrasah Tsanawiyah anggota BKMS  serta ucapan terima kasih dan permohonan maaf dari panitia pelaksana, di akhir sambutan beliau menyampaikan kata "MAY ALLAH BLESS US FOREVER" (Semoga Allah Memberkati Kita Selamanya).






        Moh. Syaikhu, S.Pd., M.Pd selaku ketua terpilih juga menyampaikan  tentang Visi dan Misi BKMS, beliau menyampaikan bahwa Visi BKMS adalah Terwujudnya Madrasah Unggul, Berdaya saing global, dan Berbudaya Lingkungan. Beliau juga menyampaikan bahwa amanat AD/ARTt,ada 6 bidang diantaranya :
- Kurikulum,Kesiswaan,Ekonomi,Sosial dan ada yang baru yaitu Sosial dan Lingkungan. Ketua BKMS juga mempunyai harapan semoga ke depan dengan struktur baru BKMS akan lebih baik dari sebelumnya.

        Setelah sambutan-sambutan di lanjutkan dengan serah terima jabatan dan di lanjutkan dengan prosesi pelantikan, dengan 16 pengurus yang diambil sumpahnya oleh Ketua BKMS dengan mengikuti kata-kata yang di bacakan oleh nya.  

Di akhir acara H. Abd Rochim Mukti M.Pd (Pembina BKMS) sebelum doa penutup menyampaikan 3 pesan kepada seluruh pengurus dan anggota BKMS, bahwa kita perlu berefolusi dengan 3 P:
- Performa ( berpenampilan yang keren,berwibawa)
- Profesional  (terampil,kreatif,inovatif)
- Personaliti (berkarakter,berakhlakul karimah)  

Setelah acara selesai di lanjutkan denga mushofahah dan ramah tamah

Semoga ada manfaat dan guna, dalam momen hari Raya Idul Fitri ini penulis mengucapkan minal aidin wal faizin-mohon maaf lahir batin. 
 


dokumentasi disini






                                                                                                                          Jombang, 4 Mei 2023

sek-One-A.W








Tidak ada komentar:

Posting Komentar